--> Skip to main content

5-menit DIY Lip Balm Untuk Hadiah Natal Mu


Dengan hanya 3 bahan dan microwave, Anda dapat menyiapkan resep Lip Balm DIY 5 menit yang mudah memanjakan ini . Ini adalah hadiah buatan sendiri yang terjangkau, alami, untuk Anda atau orang yang Anda cintai!

Apakah Anda sedang mencari hadiah Hari Ibu khusus untuk wanita itu dalam hidup Anda, suguhan guru sekolah akhir, atau stuffer stocking yang menyenangkan untuk liburan Natal, resep lip balm mudah buatan rumah ini adalah solusi sempurna!

Karena dibuat hanya dengan 3 bahan alami, juga aman untuk anak-anak!

CARA MEMBUAT BALM LIP:

I kid you not - lip balm DIY buatan rumah ini hanya membutuhkan 3 bahan dan sekitar 5 menit waktu pengerjaan.

Anda hanya perlu:
Minyak kelapa organik ;

Lilin lebah organik ;

Minyak esensial favorit Anda

KONTAINER BALM LIP:

Anda dapat menyimpan lip balm DIY di semua jenis wadah yang Anda sukai. Anda mungkin ingin:

Kaleng sekrup atas logam bundar ;

Kaleng slide logam persegi panjang ;

Tabung plastik .

Saya suka membuat balsem bibir saya dalam kaleng logam bundar 2 ons seperti ini , karena kaleng lebar yang dangkal memungkinkan saya untuk menggunakan balsem sebagai minyak kutikula juga.
TIPS BERMANFAAT:

Saya suka aroma menyegarkan dari balm bibir rasa mint , jadi saya memilih untuk menggunakan minyak esensial peppermint . Jika Anda ingin rasa yang cerah membuat Anda bersemangat, rasa jeruk (seperti lemon) akan menjadi sempurna. Ingin balsem malam yang menenangkan? Minyak esensial lavender adalah yang terbaik!

Siapkan semua persediaan Anda dan siap berangkat sebelum Anda mulai bekerja. Anda tidak ingin main-main mencari apa pun setelah Anda mulai melelehkan lilin.

Gunakan handuk , tisu, atau lap tua. Anda tidak ingin lilin menetes ke permukaan meja Anda yang bagus!

Balsem bibir ini akan menjadi tambahan yang sempurna untuk paket penitipan Hari Ibu, atau cara yang bagus untuk menunjukkan kepada pacar Anda bahwa Anda memikirkannya. Selama liburan musim dingin, mereka membuat stuffer stocking yang bagus, hadiah nyonya rumah, atau hadiah penghargaan guru.
Lip balm buatan sendiri praktis, memanjakan, mudah, dan terjangkau. Hadiah yang sempurna!


5-menit DIY Lip Balm

Balsam bibir buatan rumah yang mudah ini hanya membutuhkan 3 bahan dan persiapan sekitar 5 menit!

Bahan

5 sendok makan minyak kelapa

3 sendok makan lilin lebah

12 tetes minyak esensial Young Living peppermint

Instruksi

Lelehkan minyak kelapa dan lilin lebah dalam gelas pengukur gelas yang bisa dituang dalam microwave, aduk setiap 30 detik.

Tambahkan minyak esensial dan tuangkan ke dalam tabung atau pot lip balm kosong.

Catatan resep

Resep ini menghasilkan sekitar 15-20 tabung lip balm, atau 4 (2 ons) wadah lip balm.
TIPS BERMANFAAT:

Saya suka aroma menyegarkan dari balm bibir rasa mint , jadi saya memilih untuk menggunakan minyak esensial peppermint. Jika Anda ingin rasa yang cerah membuat Anda bersemangat, rasa jeruk (seperti lemon) akan menjadi sempurna. Ingin balsem malam yang menenangkan? Minyak esensial lavender adalah yang terbaik!

Siapkan semua persediaan Anda dan siap berangkat sebelum Anda mulai bekerja. Anda tidak ingin main-main mencari apa pun setelah Anda mulai melelehkan lilin.

Gunakan handuk , tisu, atau lap tua. Anda tidak ingin lilin menetes ke permukaan meja Anda yang bagus!

Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar