Skip to main content

Dermaluz Acne Series Package Untuk Atasi Wajah Berjerwat, Review

Sebenernya aku termasuk orang yang  suka ganti-ganti skincare. Ganti skincare kalau aku ngerasa nggak cocok aja di kulit aku pasti mencoba produk skincare yang lainya. Skincare drugstore yang biasa kupakai sehari-hari sih ngga ada masalah sama kulitku.

Tapi kebetulan di tahun 2017 kemarin aku mencoba rangkaian skin care Dermaluz Cosmetics buat nyobain rangkaian skincare mereka yang dirancang khusus buat kulit berjerawat karena saat  SMP aku memang berjerawat tapi saat itu jerawat ku masih dalam kategori normal sih tapi entah kenapa semenjak sma jerawat aku semakin menjadi jadi. bayangin ya jerawat bruntus kecil kecil itu nyebat di seluruh wajah sampe di leher ku sumpah ngeri inget inget itu belum lagi jerawat batu yang sakitnya luarbiasa menyiksa akika, so aku benci banget klo ada aktivitas apa pun yang harus panas panasan dan membuat keringetan akhirnya aku menemukan  Dermaluz Acne Series yang aku coba dan berharap berekasi pada wajah ku ini.

  jujur aja Dermaluz Acne  ini enak banget kalau aku lagi jerawatan bukan cuma satu atau dua jerawat ya bahkan saat jerawatku yang membludak Dermaluz Acne  ini bisa mengatasi semua a cuman yang paling aku amat cintai adalah , karena dia punya obat totol yang luar biasa kalau di pakek untuk ngobatin dan matengi jerawat di wajah bahkan  beberapa biji jerawat batu aku pakai obat totolnya aja, cuma kalau lumayan menyebar atau pakai bruntusan juga biasanya aku akan beralih ke serumnya juga jadi biar bisa dipakai di seluruh muka gitu.
    Ini udah sering banget aku pakek jadi Mungkin kalian sudah tidak kaget ya dia sudah sangat di kenal di halayak masyarakat . ini teksturnya juga kayak air biasa bukan serum yang tebel gitu. teksturnya kayak air jadi super cepat nyerapnya dan baunya nggak aneh-aneh , jadi buatt kalian yang gak suka dengan produk kecantikan khusnya skincare yang dengan aroma wewangian kalian akan lebih suka dengan Dermaluz Acne  karena baunya segera gila kaya nggak berasa pakai obat jerawat lah tapi beneran ada banget efeknya.
  
dan aku sangat sangat sangat menyarankan untuk memakai satu rangkaian karena dia punya sabun dan obat obat juga yang paling luarbiasa dari semuanya seperti obat totolnya itu kayak ada efeknya banget tapi serumnya juga bagus luar biasa aku rasa rangkaian produk ini saling berkesinambungan untuk menjaga kulitku yang berjerawat. Aku cukup puas dengan hasilnya karena bikin proses pematangan jerawatku lebih cepat, sekaligus masih menjaga kelembaban kulitku. Nggak ada deh drama drama kulit ngelupas sampe harus pake berlayer-layer skincare! Karena semua produknya water-based dan menganduk minyak dari bahan alami!


Yang paling jadi favoritku di series ini adalah Acne Spot Treatment-nya. Karena bikin jerawat kering, tapi nggak kulit di sekitarnya. Bisa dipake kapan aja, siang atau malam!
Tapi sayangnya kulitku tipe yang berbekas merah-merah gitu abis jerawatan. Acne Series ini ngga ada yang buat ngilangin bekas jerawat, jadi aku masih berjuang buat yang satu itu
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar