Skip to main content

6 Ide untuk Malam Tahun Baru yang Menyenangkan dan Hemat





Akhir tahun ada pada kita, dan itu berarti perencanaan untuk Malam Tahun Baru sedang berlangsung.
Apakah menyimpan uang adalah salah satu resolusi Anda untuk tahun depan? Anda masih bisa bersenang-senang dengan teman dan keluarga pada 31 Desember. Ide-ide untuk bersenang-senang dan hemat di Malam Tahun Baru ini akan membantu Anda merayakan dengan Biaya yang hemat.

1. pesta di rumah.
Tidak ada yang sulit untuk melakukan dan mengatakan hemat dan menyenangkan seperti mengundang semua orang ke pesta. Anda bisa sesuka atau sesantai yang Anda inginkan dengan menu. Minta semua orang untuk membawa hidangan, hidangan pembuka, camilan, atau hidangan penutup dan buatlah BYOB.

Jika Anda tidak memiliki cukup ruang di tempat Anda, tanyakan apakah ada orang lain yang bersedia menjadi tuan rumah dan menawarkan bantuan. Menjaga pesta di rumah jauh lebih murah daripada pergi ke bar untuk malam itu karena Anda tahu mereka akan menaikkan harga untuk acara khusus.
Plus, jika Anda tidak keberatan, orang-orang bisa tidur, memastikan semua orang tetap aman untuk malam itu.

2. Nikmati hiburan gratis dengan permainan, musik, dan film.
Apa yang bisa kamu lakukan untuk hiburan? Sementara Anda menunggu bola jatuh, mainkan game! Anda dapat memainkan satu putaran kartu atau trivia, ikut serta dalam kompetisi persahabatan dengan permainan papan atau menyalakan permainan video multi-pemain.

Cards Against Humanity selalu membuat waktu yang menyenangkan (sebagian besar kartu bukan PC - Anda sudah diperingatkan!). Paket Pesta Jackbox adalah cara lain yang menyenangkan untuk menyatukan semua orang, apakah mereka bisa mengadakan pesta atau tidak. Saya jamin Anda akan membuat beberapa kenangan menyenangkan dari game-game ini yang dapat Anda bawa ke Tahun Baru.

Apakah Anda memiliki sistem suara yang baik? Susun daftar putar yang menampilkan lagu-lagu yang ditentukan tahun 2015 untuk Anda dan tamu Anda. Tambahkan beberapa lagu yang layak dansa ke dalam campuran untuk membuat semua orang bersemangat, terutama jika Anda lebih tua dan cenderung tertidur sebelum tengah malam. (Itu terjadi!)

Apakah ada film atau pertunjukan yang Anda dan teman Anda maksudkan untuk ditonton bersama, tetapi belum? Ambil Malam Tahun Baru sebagai kesempatan untuk melakukannya! Saya yakin seseorang di pesta Anda akan memiliki akun Netflix, Hulu + atau Amazon Prime di mana Anda dapat menontonnya secara gratis.

Selain itu, selalu ada liputan Malam Tahun Baru di TV. Jika Anda memiliki kabel, Anda dapat menyetel dan menonton hiburan gratis hingga Malam Tahun Baru tiba

3. Gunakan kembali dekorasi dari acara sebelumnya.
Mengapa tidak memberi penghormatan pada acara-acara tahun 2019 dengan menggunakan kembali dekorasi untuk pesta yang Anda atau teman Anda adakan tahun lalu? Anda dapat bersenang-senang mengenang bersama semua orang, dan Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membuat pesta Anda terlihat meriah.

Sebagai bonus, kumpulkan sedikit video atau foto montase dari hal-hal penting yang terjadi tahun lalu. Adakah yang lulus, menikah, punya bayi, memulai bisnis sendiri atau mengadopsi hewan peliharaan? Nikmati kenangan bersama.

4. Tekan Biaya Pengeluaran
Tidak memiliki dekorasi baru untuk merayakan tahun baru, karena anda tidak memiliki banyak biaya hanya untuk pesta tahun baru, anda isa menggunakan alat dekorasi lama anda atau buat lah gotong royong dengan teman dan tetangga anda hingga meminimalkan pengeluaran, jangan membeli sesuatu yang sebenarnya tidak perlu karena, bersenang senang tidak harus denga menghabiskan banyak uang..

Tetap sederhana dan hanya mendapatkan hal-hal yang menurut Anda akan dinikmati tamu Anda. Popper pesta, topi, piring kertas, serbet dan pembuat kebisingan adalah standar.

Ingat, perusahaanlah yang paling penting, bukan betapa kerennya tempat Anda! (Yah, Anda mungkin harus melakukan sedikit pembersihan sebelumnya.)

5. Buat Resolusi Tahun Baru bersama.

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin tidak melakukannya dengan baik dengan resolusi Anda untuk tahun 2019. Sekarang adalah waktunya untuk mengubahnya. Mintalah semua orang menuliskan Resolusi Tahun Baru mereka untuk 2020, dan bergiliran membacanya. Selangkah lebih maju dan bantu satu sama lain membuat rencana untuk mencapai tujuan ini.

Lebih baik lagi, mintalah mereka dengan tujuan yang sama berkumpul dan menjadi mitra akuntabilitas satu sama lain. Jika lima dari Anda ingin bekerja dalam kondisi yang lebih baik tahun depan, cobalah untuk melakukannya bersama. Ini dapat menyelamatkan resolusi Tahun Baru Anda agar tidak keteteran pada bulan Februari.
Anda juga bisa menjadikan ini tradisi. Mintalah setiap orang menyimpan resolusi mereka dalam toples, dan tarik toples itu keluar Malam Tahun Baru berikutnya untuk melihat siapa yang mencapai tujuan mereka.

6. Pergi ke acara yang diselenggarakan oleh orang lai
n.
Tidak ingin mengadakan pesta rumah? Temukan tempat lain untuk dikunjungi sehingga Anda tidak perlu membayar tagihan. Komunitas tempat tinggal orang tua saya mengadakan pesta untuk setiap liburan dan tamu diizinkan. Orang mungkin diminta untuk membawa makanan penutup, tetapi Anda tidak harus berurusan dengan pembersihan atau tekanan hosting. Lihat apakah ada peristiwa yang terjadi di dekat Anda.

Intinya adalah bahwa Malam Tahun Baru tidak harus gila. Jujur, saya tidak melakukan banyak hal untuk liburan. Saya tinggal di rumah, menyiapkan minuman, dan merayakan bersama keluarga atau teman-teman secara sederhana. Anda tidak harus pergi keluar untuk bersenang-senang. Jika menabung adalah tujuan Anda, maka rayakan itu dengan memiliki Malam Tahun Baru yang hemat!.
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar