Skip to main content

4 Bahan Wajib Di Coba Untuk Hilangkan Jerawat


Komedo di wajah pasti mengganggu penampilan kamu kan ? nah kali ini mimin punya tips cara menghilangkan komedo di hidung kamu dengan bahan yang alami. Apa aja ya bahan-bahannya
1. Air Hangat
Air hangat untuk hilangkan komedo

pertama air hangat caranya gampang banget masak air sampai mendidih dan masukkan ke dalam wadah.
Kemudian,hadapkan wajah kamu pada wadah yang berisi air panas .Biarkan hingga uap air panas membuka pori-pori kamu dan secara perlahan mengeluarkan komedo kamu.

2. Madu


Caranya siapkan satu sendok makan madu.
Lalu oleskan madu pada hidung dan Diamkan selama 30 menit.
Setelah 30 menit Jangan lupa bersihkan dengan air bersih ya.

3. Gula Dan Kopi


Buat pasta dengan menggunakan kopi yang dilarutkan dengan air kemudian tambahkan gula pasir sebanyak 1 sendok makan aduk hingga merata kemudian jadikan masker di wajah setelah setengah kering lakukan penggosokan pada wajah anda dengan arah memutar dan satu arah untuk melakukan peeling di wajah serta dapat mengangkat komedo di wajah.
Anda juga bisa menggunakan scrub atau masker ini hanya pada bagian hidung saja atau bagian-bagian yang mengandung komedo biarkan selama 5 menit dan bilas menggunakan air bersih.

4. Oatmeal dan Susu

Bahan lain yang bisa kalian gunakan untuk menghilangkan komedo, yaitu dengan menggunakan oatmeal dan susu caranya cukup mudah ambil apa saja masukkan ke dalam wadah sebanyak 2 sampai dengan 3 sendok makan tambahkan dengan satu sendok bubuk susu yang vanila dan larutan menggunakan air sampai berbentuk pasta.
Setelah menjadi pasta biarkan selama 2 sampai dengan 3 menit lalu bersihkan wajah kalian hingga bersih dan gunakan dan campuran susu ini di bagian kalian mengalami komedo di bagian pipi hidung dagu maupun jidat. Biarkan selama 30 menit lalu bilas menggunakan air dingin atau air hangat lakukan proses ini selama 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
So ....yap itu dia beberapa bahan yang bisa kalian gunakan, untuk menghilangkan komedo yang berada di wajah. Cukup mudah bukan bahkan bahan-bahannya,  sangat mudah kalian dapatkan untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini selama seminggu 2 sampai dengan 3 kali jangan lupa untuk merawat kulit kalian dengan memberikan .
Nutrisi pada kulit baik itu dengan mengkonsumsi sayur dan buah dan perbanyak minum air putih. Jangan lupa perawatan untuk di luar kulit itu sangat penting seperti pelembab dan juga sunblock setiap kalian beraktivitas di luar.

Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar