Skip to main content

Inilah Sinopsis Film Keluarga Cemara 2019 yang Tak Lekang Oleh Waktu

Keluarga Cemara, siapa yang tak kenal film yang satu ini. Dari generasi jaman old hingga generasi milenial mungkin pernah tau film yang berjudul Keluarga Cemara ini. Saking populernya di Indonesia bahkan film ini terus diputar di stasuin TV swasta.

Di era tahun 90 an film ini mungkin menjadi tontonan wajib bagi keluarga Indonesia yang sudah memiliki TV saat itu. Mungkin masih berbentuk TV tabung yang gede dan belum full HD. Namun tidak mengurangi makna menonton film Keluarga Cemara.

Film ini eksis mulai dari tahun 1996 hingga 2004. 10 Tahun merupakan waktu yang sangat panjang untuk umur tayang sebuah film sinetron. Jarang sekali film Indonesia bisa seperti ini. Kini film ini dibuat versi remake movie dan tayang perdana di Tahun 2019.

Salah satu yang terkenal adalah original soundtrack (ost) yang berjudul Harta Berharga. Lagu ini sudah seperti lagu "anthem" di dunia perfilman Indonesia. OST Harta berharga dalam Film Keluarga Cemara 2019 dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari.

Sinopsis film Keluarga Cemara 2019 menceritakan tentang sebuah keluarga kecil dengan banyak persoalan kehidupan. Abah yang diperankan Ringgo Agus Rahman yang dahulunya kaya dan hidup mewah, tiba-tiba menjadi miskin dan kehilangan harta kekayaannya.

Abah yang sudah tidak memiliki apa-apa kemudian harus menghidupi keluarganya dengan segala kekurangan yang ia miliki. Beruntung ada sosok Emak (Nirina Zubir) yang selalu ada untuk menemani Abah agar bisa bertahan. Kehidupan mereka yang awalnya tentram berubah drastis karena terusik.

Yang bikin penasaran, Apakah kedua anak mereka yaitu Euis (Zara JKT48) dan Ara (Widuri Puteri) siap menghadapi perubahan kehidupan tersebut ? Saya tidak akan membocorkan jawabannya, lihat saja kisahnya di film.

Selalu ada cerita seru dalam film Keluarga Cemara versi Remake ini. Perbedaan pendapat antara ayah dan anak, hubungan dengan tetangga dan lingkungan pergaulannya dan masih banyak lagi.

Cerita yang mungkin sangat relevan untuk kehidupan sebuah keluarga kecil di tengah pasang surut kondisi perekonomian dan hubungan antara orang tua dan anak yang dramatis. Tentunya banyak makna yang bisa kamu peroleh dengan menonton film ini.

Film Keluarga Cemara 2019 diproduksi oleh Visinema Pictures bekerjasama dengan Kaskus dan Ideosource. Produser Film Keluarga Cemara Gina S, mengatakan bahwa film ini akan rilis pada Kamis, 3 Januari 2019.

Siap-siap bernostalgia dengan film era 90an yang dibuat ulang versi movie nya. Jangan sampai kelewatan dan segera tonton di bioskop terdekat. Jika penasaran, silahkan lihat trailernya berikut ini:



Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar