Skip to main content

Top 10 Lagu yang Pernah Viral di Indonesia Tahun 2018

Saat kalian membaca postingan ini, mungkin tahun 2018 sudah lewat, namun saya harap tahun 2018 lewat tanpa sia-sia. Ketika kita sudah berada di tahun 2019, mungkin kita berpikir tentang lagu-lagu yang pernah viral di tahun 2018. Berikut merupakan lagu-lagu yang pernah viral di Tahun 2018 :

DJ Akimilaku - DJ Aisyah Jatuh Cinta pada Jamela



Lagu ini menjadi begitu viral di jagat dunia maya bersaman dengan viralnya aplikasi Tik-tok di Indonesia. Lagu DJ Remix yang sejatinya mengadopsi beberapa bagian dari lagu yang berjudul "Blame" karya Calvin Harris ini berhasil menghipnotis masyarakat indonesia. Bahkan di TV swasta sampai menggunakan lagu ini sebagai soundtrack meski tidak pernah ada yang membahas siapa pencipta asli lagu ini.

Siti Badriah - Emang Lagi Syantik



Lagu ini menjadi begitu terkenal berkat kepopuleran aplikasi lipsync tik tok dan musically. Namun lagu ini juga terkenal di siaran TV swasta naional. lagu ini begitu identik dengan kaum hawa dan menjadi trend di youtube karena sudah ditonton ratusan juta kali, menyamai lagu-lagu kelas dunia lainnya.

Via Valen - Meraih Bintang



Lagu via vallen yang satu ini menjadi sangat viral karena Asian Games di Indonesia. Terpilihnya lagu ini sebagai official sountrack Asian Games sempat membuat beberapa artis heran, namun tidak mengurangi kepopuleran lagu ini hingga Asian Games berakhir.

Near - Karena Su Sayang



Lagu ini entah kenapa menjadi viral setelah salah seorang youtuber ternama mengcovernya. Salah satu lagu dari Indonesia Timur ini menggemparkan jagat dunia maya Indonesia dan membuat banyak orang menyukainya.  Selain memang lagu ini dianggap begitu romantis dan enak didengar.

Punxgoaran - Sayur Kol



Berawal dari seorang anak kecil yang mencoba menyanyikan lagu ini dan mengunggahnya lewat instagram, lagu ini kemudian menjadi begitu populer di media lainnya. Salah satu liriknya yang membuat saya "geli" adalah "makan daging anjing" yang mungkin tidak semua masyarakat Indonesia terbiasa mendengarnya.

Wahyu - Selow



Kalau lagu yang satu ini viral karena isi liriknya yang memang pas banget buat para jomblo. Berkisah tentang jomblo yang sangat selow menanti jodohnya datang mungkin memotivasi para jomblo mendengar lagu ini hingga membuatnya viral.

Young Lex - Nyeselkan



Penyanyi sekaligus rapper fenomenal Young Lex mencoba berkreasi dengan membuat lagu tentang mantan yang menyesal. Ya, ini lagu yang pas buat diungkapkan kepada mantan yang mungkin ingin balikan.

Sandrina - Goyang Dua Jari



Lagu ini menjadi terkenal juga berkat aplikasi Tik Tok dan Musically, aksi viral penyanyi yang menjentikan dua jari di depan kamera menjadikan lagu ini banyak didengar masyarakat terutama golongan remaja.

Nissa Sabyan - Deen Assalam



Salah satu lagu bernuansa religius yang dibawakan oleh penyanyi cantik Nissa Sabyan membuat adem di kuping para pendengarnya. Lagu ini viral melalui media sosial dan meraih banyak like di youtube.

Payung Teduh - Akad



Meskipun sejatinya lagu ini sudah ada sejak 2017, namun di tahun 2018 lagu ini mencapai puncaknya. Lagu tentang pernikahan ini banyak diputar di acara nikahan masyarakat Indonesia karena sangat pas.

Nah, demikian mengenai 10 lagu yang pernah viral di Indonesia tahun 2018. Kalau kangen langsung saja klik video-video di atas untuk mendengarkan versi youtubenya.
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar