Skip to main content

Precognitive Dream, Mimpi dan Ramalan Masa Depan

Precognitive Dream merupakan mimpi yang memberikan informasi kepada seseorang mengenai peristiwa yang akan terjadi di masa depan.

Mungkin beberapa Diantara Kita pernah mengalami mimpi yang berubah menjadi kenyataan pada hari atau waktu berikutnya. Si Pemimpi pun mungkin tidak akan pernah menduga bahwa apa yang ia mimpikan akan benar-benar terjadi. Inilah yang disebut dengan precognitive dream atau mimpi yang menjadi kenyataan.

Hingga saat ini pengetahuan dan sains manusia belum mampu menjelaskan secara logis mengapa hal ini bisa terjadi. Penjelasan mengenai precognitive Dream lebih didominasi oleh mitos dan hal-hal mistis. Termasuk keberadaan alam bawah sadar manusia yang dapat memicu hal ini.

Fenomenal precognitive dream biasanya berhubungan dengan hal-hal seperti kematian, kecelakaan, bencana, perang, jodoh, harta karun hingga nomor togel yang digunakan untuk berjudi. Namun pada beberapa kasus precognitive Dream hanya memprediksi hal hal kecil yang dapat terjadi di kemudian hari.

Precognitive Dream bisa saja sedikit bertentangan dengan prediksi mimpi yang selama ini diramalkan oleh beberapa Paranormal. Seperti mimpi digigit ular akan mendapatkan jodoh, Tentu saja sangat berbeda dengan teori precognitive dream.

Robert Waggoner, seorang psikolog dan peneliti mimpi berpendapat bahwa precognitive Dream bisa dialami siapa saja dengan mengabaikan agama, status, jabatan maupun tingkat pengetahuan.

Oleh karenanya siapa saja dapat mengalami precognitive dream selama ia adalah seorang manusia yang hidup normal kemungkinan masih bisa mengalaminya. Namun Kapan waktu mimpi tersebut bisa terjadi, hal tersebut masih menjadi pertanyaan.

Universitas Baylor pernah melakukan studi tentang mimpi yang menjadi kenyataan atau precognitive dream. Hasilnya sebanyak 52% responden percaya tentang adanya precognitive dream. Survei lain juga menunjukkan bahwa 66% responden pernah mengalami precognitive Dream yang cukup akurat.

Misalnya Abraham Lincoln yang pernah mengalami mimpi melihat tubuhnya sendiri di dalam sebuah peti mati dan dua minggu kemudian ia terbunuh.

John Dune, seorang insinyur Inggris yang pernah bermimpi tentang letusan sebuah gunung api di Perancis. Beberapa waktu kemudian letusan tersebut ternyata benar-benar terjadi.

Demikianlah mengenai precognitive dream. Percaya tidak percaya mungkin banyak Diantara Kita pernah mengalaminya.

Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar