Skip to main content

Percayakah Kamu dengan Aplikasi Pencari Jodoh ?


Aplikasi Pencari Jodoh


Aplikasi pencari jodoh kini mulai bermunculan di dunia maya. Awalnya ada yang berupa situs internet, namun berkat perkembangan teknologi handphone/ponsel, aplikasi ini semakin menjamur dan semakin banyak saja.

Mencari jodoh lewat media sosial ?

Mencari jodoh hari ini tidak lagi susah, tinggal buka handphone dan download aplikasinya. Dengan fitur GPS, kamu akan "dijodohkan" dengan orang terdekat atau di area yang kamu inginkan. Kamu juga bisa menyesuaikan umur orang yang kamu ingin kenali.

Biasanya aplikasi ini menggunakan sistem match, jadi jika kamu suka seseorang, dan orang itu juga menyukaimu, artinya kalian berjodoh. Jika doi mau membalas chat, sisanya terserah kamu mau lanjut atau mundur.

Amankah mencari jodoh lewat aplikasi ?

Mencari jodoh lewat aplikasi sejatinya merupakan sebuah taruhan yang cukup beresiko, terutama bagi para wanita. Meskipun dalam kenyataannya ada juga laki-laki yang tertipu oleh aplikasi ini.

Tapi tenang dulu, inilah alasan kenapa kita tidak boleh sembarangan percaya pada aplikasi apapun. Makanya dalam menggunakan aplikasi jangan sembarang swipe. Kalau salah bisa-bisa tertipu oleh profil palsu.



Kamu juga jangan mengumbar banyak foto atau info pribadi seperti nomor telepon dan alamat rumah. Cukup pasang info akun sosmed seperti ID instagram atau facebook. Kalau ada yang match, kamu harus stalking dulu, apakah facebook dan instagramnya sama orangnya, akan lebih baik kalau dia punya linked in.

Kalau match sama orang yang punya teman yang sama dengan kita di kehidupan nyata (maksudnya teman dari teman), itu akan bagus sekali. Jadi kita bisa tanya-tanya lebih banyak soal si doi.

Testimoni aplikasi pencari jodo

Sejatinya aplikasi ini dibuat untuk kebaikan, yaitu membantu para jomblo lebih cepat bertemu dengan pasangannya. Namun ada sajalah oknum yang memanfaatkan celah ini untuk kejahatan.

Sudah banyak yang berhasil menikah setelah berkenalan lewat aplikasi ini. Coba saja cari-cari di google kalau masih penasaran. Tetapi ada juga yang menjadi korban. Walaupun begitu, pengguna aplikasi ini terus bertambah, membuktikan bahwa orang-orang semakin percaya dengan aplikasi ini.

Nah sekian dulu tentang aplikasi pencar jodoh kali ini, semoga bermanfaat dan kamu menjadi lebih jelas dengan aplikasi ini. Ingat pesan saya untuk selalu waspada dan berhati-hati, sekalipun kenal secara offline alisa kenal di dunia nyata.
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar