Skip to main content

Kenapa Lambhorgini Tidak Pernah Ngiklan di TV ?

Sebelum lanjut membaca postingan ini, saya ingin bertanya kepada teman-teman sekalian, Apakah pernah melihat iklan Mobil Ferrari atau Lambhorgini di TV ? Khususnya TV anthena biasa di Indonesia ?Mungkin banyak yang akan menjawab tidak. Lalu kenapa tidak ada iklan Lambhorgini di TV ? Mari kita ulas berikut ini :

1. Jika dilihat dari pemirsa televisi, kebanyakan yang menonton TV pastinya masyarakat golongan menengah ke bawah. Bukan berarti mereka yang kelas atas tidak menonton TV, namun jika dilihat presentase orang menengah ke atas mungkin relatif sedikit. Jadi, walaupun memasang iklan di TV, kemungkinan laku dari iklan pastinya sangat kecil sekali.

2. Cukuplah iklan mobil keluarga. Iklan mobil di TV didominasi oleh iklan mobil-mobil keluarga seperti MPV dan City Car yang cukup terjangkau oleh kebanyakan pemirsa TV di Indonesia. Atau setidaknya bila emak-emak melihat iklan mobil keluarga di TV maka akan bisa membujuk Bapak-bapak untuk segera ganti mobil.

3. Strategi pemasaran. Mobil sport seperti Lambhorgini, Bugatti atau Ferrari punya strategi pemasaran tersendiri, mereka biasanya mengadakan pameran khusus untuk promosi. Disanalah para penggila otomotif pasti datang dan menyaksikan pameran.

Oke, mungkin itulah alasan kenapa Mobil Sport seperti Lambhorgini dan Ferrari tidak pernah memasang iklan di TV. Sekali lagi bukan merendahkan pemirsa TV di Indonesia, namun karena kebanyakan pemirsa TV bukan merupakan kostumer Mobil Sport.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca, semoga bermanfaat.
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar