Skip to main content

10 Film Barat Terbaru 2019

2019 akan segera tiba dan saatnya bagi para pecinta film untuk dapat menikmati film barat terbaru yang akan tayang di tahun 2019. Para fans yang sudah menanti dari tahun 2018 pasti sudah tidak sabar akan kehadiran film barat terbaru yang akan segera tayang di tahun 2019. Berikut adalah daftar 10 film barat terbaik yang akan segera tayang tahun 2019.

Fast and Furious 9



Kesuksesan film Fast and Furious dari 1 sampai 8 membuat produser  melanjutkan film yang bertemakan mobil ini. Fast and Fourious 9 direncanakan tayang pada tahun 2019 mendatang. Trailer film ini pun sudah betebaran di dunia maya. Kita nantikan saja kelanjutan kisahnya, apakah akan ada hal mengejutkan dari kisah sebelumnya.

Toy Story 4



Setelah sukses dengan film Toy Story 3 pada tahun 2010 yang di film Toy Story 4 akan tayang lagi pada tahun 2019. Film ini menceritakan tentang kisah para mainan yang berpetualang bersama teman-temannya. Awalnya Lestari direncanakan akan tayang pada tahun 2018, Namun karena digantikan oleh film The Incredible 2 maka film ini jadi tayang tahun 2019. Bagaimanakah kisah Toy Story setelah 9 tahun menunggu, kita lihat saja di tahun 2019.

How to train your dragon : The hidden World



Film ini menceritakan kisah seorang bocah yang berteman dengan seekor naga,  naga tersebut merupakan teman sekaligus tunggangannya untuk berpetualang. Setelah sukses dengan seri sebelumnya, kini film ini hadir kembali dengan seri "The Hidden World". Akankah film ini lebih seru dari film sebelumnya ? kita tunggu saja kelanjutannya.

John Wick parabellum



Setelah mendapat rating yang cukup baik di tahun 2017, kini film ini rencananya hadir kembali di tahun 2019. Film ini diketahui mendapat rating yang bagus dari penonton di berbagai forum. Seperti apakah kelanjutannya ? Kita tunggu di 2019.

Chaos Walking



Chaos walking merupakan film yang bergenre Sci-Fi yang menceritakan kondisi dunia di waktu itu tidak ada wanita dan semua makhluk hidup dapat saling membaca pikiran. Aktor utama film ini diperankan oleh Tom Holland yang merupakan pemeran Spider-Man Homecoming.



X-Men : Dark Phoenix



Seri X-Men selalu menggugah rasa penasaran penontonnya. X-Men yang menceritakan kisah manusia mutan dengan kemampuan super masing-masing, kini kembali hadir dengan mengangkat sekuel "Dark Phoenik". Para X-Men dihadapkan dengan dilema, apakah menyelamatkan anggota tim mereka atau memilih semua orang di dunia yang bukan merupakan mutan.

Jumanji 2



Jumanji merupakan sebuah permainan seperti ular tangga, namun membawa pemainnya ke dunia petualangan asli yang menakjuban. Kini seri Jumanji 2 rencananya akan tayang tahun 2019. Bagaimana kelanjutan kisah para pemain Jumanji ini ? Kita nantikan saja di 2019.

Transformers 7



 Siapa yang tidak kenal film transformer ? Film yang bercerita tentang robot yang bisa berubah menjadi mobil ini akan tayang lagi pada 2019. Sebelumnya produser Transformer pernah merilis film khusus untuk Bumblebee. Kini Transformer 7 kembali akan rilis untuk melanjutkan kisahnya,

Charlie's Angels



Kisah 3 gadis cantik dan sexy yang menjadi agen penyelamat dunia tentunya sangat menarik terutama bagi kaum adam. Film ini nyatanya merupakan reboot dari film yang sama di tahun 2000 silam. Rencananya film ini akan hadir kembali di Tahun 2019.

Untitled Avengers Movie



Kisah para avengers setelah ditaklukan oleh Thanos sepertinya cukup memprihatinkan, namun inilah kelanjutan film avengers. Apakah Captain Marvel akan bergabung disini dan apakah ini akan menjadi puncak dari serial avengers ? Kita lihat nanti di 2019.

Nah, sekian deretan 10 Film barat terbaru yang akan hadir di tahun 2019. Pantengin terus jadwalnya, jangan sampai ketinggalan. Terima kasih sudah berkunjung.
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar