Skip to main content

Untuk cowok, Ini Pertanda Cewek Tertarik Sama Kamu

Mungkin artikel kali ini lebih cocok dibaca oleh cowok-cowok. Namun untuk cewek juga tidak apa-apa, karena kali ini kita akan membahas mengenai ciri-ciri Jika seorang cewek sudah tertarik pada cowok yang mendekatinya. Saat cowok mendekati cewek dengan berbagai cara, tentunya akan ada berbagai macam reaksi dari cewek tersebut kepada si cowok.

Untuk cowok, Ini Pertanda Cewek Tertarik Sama Kamu

Nah menurut pengalaman dari beberapa teman-teman dan saya sendiri, ini merupakan beberapa reaksi yang menjadi pertanda bahwa cewek yang kamu dekati memiliki ketertarikan sama kamu dan ada peluang untukmu untuk mendekatinya lebih jauh.

Bales chat lebih cepat

Salah satu hal yang menjadi pertanda cewek yang kamu dekati tertarik denganmu adalah waktu balas chat yang lebih cepat. Cewek yang tertarik dengan seseorang biasanya menjadi lebih antusias dan membalas pesan singkat lebih cepat daripada Jika ia sama sekali tidak tertarik.

Berbalas follow dan like di sosial media

Mana yang lebih kuat jika seorang cewek memiliki ketertarikan dengan si cowok adalah tingkat keaktifannya untuk kepo terhadap berbagai aktivitas sosial media si cowok. Tidak jarang cewek akan follow duluan dan memberikan spam like untuk akun akun sosial media kamu. 

Ini adalah kode yang sangat keras yang diberikan oleh cewek kepada cowok bahwa ia tertarik dengan cowok tersebut. Seharusnya dari sini cowok sudah peka terhadap reaksi-reaksi cewe dalam komunikasi yang lebih intens.

Topik chat yang lebih bervariasi

Cewek memang jaim saat pertama kali berkenalan dengan orang baru apalagi cowok. Mereka cenderung tertutup dengan masalah pribadinya dan tidak terang-terangan menunjukkan perasaannya. Jika ada sudah chatting dalam waktu lama tetapi rasanya seperti introgasi atau hanya yang cowok yang bertanya maka hal tersebut menjadi pertanda cewek tidak tertarik. 

Sebaliknya jika setelah sekian lama chating cewek mulai menunjukkan variasi chatting misalnya bertanya balik menanyakan beberapa hal tentang cowok maka hal tersebut bisa menjadi pertanda si cewek mulai tertarik dengan cowok

Mau diajak ketemuan

Tahap selanjutnya dan cukup penting adalah saat cewek mau diajak ketemuan berdua. Meskipun sudah lama berteman dalam pergaulan sekolah misalnya namun untuk diajak ketemuan berdua Biasanya cewek jarang yang mau mereka lebih memilih ketemu bersama-sama dengan teman lainnya. 

Jika kamu mengajaknya pertemuan hanya berdua dan dia mau maka itu bisa menjadi pertanda bahwa ada cewek memang benar-benar tertarik denganmu atau memang dia memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap mu.

Ketemu Lagi dan jalan bareng

Indikasi terakhir bahwa Cewek memang benar-benar tertarik dengan cowok adalah saat cewek mau diajak untuk ketemu untuk kedua kalinya dan seterusnya. Ini adalah pertanda si cewek mulai menaruh hatinya terhadap si cowok.

Jika sudah sampai tahap ini maka tinggal pembuktian cowok Apakah benar-benar serius atau tidak. Kalau sudah sampai di tahap ini sebaiknya jangan sia-siakan kesempatan apalagi jika cewek tersebut memang orang yang kamu idam-idamkan sejak lama.

Demikian mengenai ciri-ciri cewek yang tertarik dengan cowok dari mulai sosial media hingga kenyataan di lapangan. Sekian dan terima kasih.
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar