Beranda Asmara Ketahui Ternyata Berikut ini adalah Zodiak Paling Jujur dan Jarang Bohong

Ketahui Ternyata Berikut ini adalah Zodiak Paling Jujur dan Jarang Bohong

2 17

Membahas mengenai zodiak paling jujur dan dapat dipercaya memang agak rumit, kira-kira apa ya zodiak yang jujur untuk menjamin kisah cintamu ? Karena pada intinya semua orang pernah berbohong, meskipun itu dilakukan untuk suatu kebaikan.

Dalam hubungan asmara tentunya semua orang pernah mengalami yang namanya dibohongi. Pastinya dibohongi bukanlah sesuatu yang menyenangkan bagi kebanyakan orang. Kejujuran adalah hal yang sangat penting yang diharapkan oleh pasangan. Seringkali kita berbohong agar pasangan tidak marah dan tidak sakit hati.

Zodiak Paling Jujur dan Jarang Bohong

Jika dilihat dari zodiak maka beberapa zodiac, berikut dikenal karena memiliki sifat yang jujur dan jarang berbohong. Simak zodiak-zodiak berikut sebagai referensi untuk mencari pasangan yang jujur.

Cancer

Mereka yang memiliki zodiak cancer lahir di antara tanggal 21 juni hingga 22 juli. Sifat dasar cancer adalah sifat yang peka terhadap pasangannya. Mereka yang lahir di bawah tanda ini biasanya memiliki respon yang sangat tanggap terhadap teman-teman dekatnya.

Sifat dasar ini membuat cancer merasakan apa yang dirasakan orang lain. Sehingga mereka cenderung lebih jujur dengan dirinya sendiri maupun dengan orang lain. Cancer biasanya lebih tulus terhadap orang-orang di dekatnya termasuk pasangannya. Mereka tidak suka hanya berpura-pura baik karena maksud tertentu.

Capricorn

Mereka yang lahir di bawah tanda capricorn memiliki tanggal ulang tahun di antara 22 desember hingga 19 januari. Capricorn dikenal dengan sifatnya yang cenderung blak-blakan tegas dan tidak menyembunyikan sesuatu. Apa yang dikatakan dari mulutnya biasanya mencerminkan apa yang dirasakannya.

Selain jujur orang-orang yang lahir di bawah tanda capricorn juga memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dan berani menanggung resiko. Mereka belajar dari kegagalan dan kesalahan dimasa lalu agar tidak terjatuh di masa depan.

Scorpio

Orang-orang dengan zodiak scorpio lahir di antara tanggal 23 oktober hingga 21 november. Scorpio dikenal dengan kesetiaannya terhadap teman maupun pasangan. Mereka yang lahir di bawah tanda ini biasanya enak diajak curhat secara pribadi dan mereka juga sangat pintar menjaga rahasia.

Mereka biasanya menjadi teman dan teman hidup yang sangat jujur yang pernah dimiliki orang-orang. Untuk itu scorpio merupakan salah satu rekomendasi zodiak yang paling jujur.

Libra

Orang-orang zodiak libra lahir di antara tanggal 23 september hingga 22 oktober. Zodiak ini dikenal dengan sifat dasar apa adanya. Mereka cenderung tampil menjadi diri sendiri dan jujur kepada dunianya orang-orang.

Di bawah tanda libra juga memiliki moralitas yang bagus. Sehingga setiap keputusannya biasanya bijaksana dan sebisa mungkin tidak merugikan orang lain. Orang-orang di bawah zodiak libra juga bisa menjadi rekomendasi pasangan yang jujur dan apa adanya, bukan ada apanya.

Demikianlah mengenai zodiak zodiak yang sangat jujur dan tidak suka berbohong. Jika masih penasaran saya juga menulis beberapa zodiak yang suka berbohong. Sekian dari artikel ini semoga bisa bermanfaat bagi pembaca dan menambah wawasan.

Tuliskan Komentar

2 komentar

ahmad 10 Agustus 2018 - 10:35

Dulu saya pernah punya cewe zodiak nya cancer. Tapi dia itu keras bngt watak ny, jadi saya putusin

Balas
Aska 11 Agustus 2018 - 02:13

cewe yang wataknya keras itu, mungkin saja type wanita alpha mas, jadi cara ngadepinnya juga beda

Balas