Skip to main content

Cara Melihat Status Whatsapp Teman Tanpa Ketahuan


WhatsApp kini memiliki fitur status layaknya fitur story di instagram dan facebook. Jika kita melihat status tersebut maka akan langsung ketahuan oleh si pemilik status karena si pemilik diberi akses untuk melihat siapa saja yang melihat statusnya.

Nah, bagaimana jika ingin stalking tanpa ketahuan di WahtsApp ? Mari simak dan ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini.

Bahan-bahan

Sebelum mulai langkah-langkahnya, pastikan bahan-bahan berikut sudah terpasang di smartphone kamu. Ini dia :
  1. Aplikasi Whatsapp update terbaru
  2. Aplikasi FIle Manager dengan fitur hidden files and folders

Langkah-langkah

Setelah semua sudah terpasang, tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini step by step jangan sampai terlewat :

1. Pastikan Setelan Auto Download Media aktif

Caranya buka WhatsApp, klik ikon titik tiga di kanan atas, pilih setelan, pilih penggunaan data dan penyimpanan lalu aktifkan unduh otomatis media, pilih saat menggunakan data seluler dan centang semua. Lakukan juga untuk menu saat menggunakan wifi


buka titik tiga > setelan

pilih penggunaan data dan penyimpanan



pilih pada unduh otomatis media


centang semua pilihannya


2. Buka Whatsapp, Buka Tab Status, Tapi Jangan dilihat

Scroll ke bawah sampai status ketemu pada si target, ini penting agar status tersebut otomatis didownload oleh WhatsApp sebelum kamu stalking.


status whatsapp

3. Buka File Manager, Perlihatkan Hidden Files and Folders

Jika aplikasi bawaan sudah mendukung fitur hidden files and folders langsung gunakan, jika tidak, silahkan instal aplikasi file manager tambahan di Playstore.


hilangkan centang di opsi sembunyikan file sistem

4. Buka Folder Status Whatsapp

Ada di direktori sdcard>WhatsApp>Media>.Statuses (pakai tanda titik di depannya). Disana kita bisa melihat status orang tanpa ketahuan.


pilih folder .Statuses

5. Kepoin dan Stalking Status Teman tanpa Ketahuan

Silahkan kepo sepuasnya di folder itu tanpa ketahuan oleh si pemilik status WhatsApp. Selain bisa kepo secara gratis, kita juga bisa mayimpan status mereka secara offline tanpa ketahuan.


status teman-teman akan kelihatan di sini

Jika sudah selesai, ada baiknya setingan auto download di WhatsApp di matikan saja karena bisa membuat kuota menjadi lumayan boros. Hal ini karena WhatsApp akan menyimpan foto, video dan status secara terus menerus.

Bayangkan berapa banyak file yang diunduh jika memiliki 1000 teman WhatsApp dengan hobi berganti status setiap hari. Selain kuota internet yang habis, juga bisa membuat memori smartphone cepat penuh.

Demikianlah langkah-langkahnya, semoga berhasil. Tapi jangan gunakan untuk hal yang negatif ya teman-teman. Terima Kasih.
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar