Skip to main content

Mengenal Profil Lengkap Sosok Roy Kyoshi, Paranormal Ternama di Indonesia

Ryo Kiyoshi, merupakan seorang paranormal asal Indonesia yang namanya melejit berkat acara reality show yang berjudul Karma The Series yang ditayangkan stasiun ANTV.



Dia merupakan pria yang lahir tanggal 24 Februari 1987 dan menganut agama Budha atau Konghucu dengan nama asli Roy Kurniawan.

Sejak kecil ia sudah menunjukkan bakatnya dalam berinteraksi dengan dunia ghaib. Ia bahkan sering berinteraksi dengan berbagai benda, seperti tembok.

Karena dinilai aneh oleh orang sekitarnya, Ia juga pernah dikucilkan hingga menyebabkan ia tidak terlalu banyak berinteraksi dengan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Justru ia lebih asik berinteraksi dengan berbagai makhluk halus yang tidak bisa dilihat oleh orang-orang pada umumnya. Dia memiliki kemampuan yang tidak dimiliki orang lainnya.

Selain ahli dalam berinteraksi dengan makhluk halus, Pria yang memiliki darah Jepang ini juga ahli dalam meramalkan berbagai hal dan telah banyak pula yang terbukti

Dengan kelebihan indra keenamnya, Roy mencoba meramalkan apa yang akan terjadi. Tidak hanya pada manusia namun juga tentang kondisi negara Indonesia.

Selain itu, Pria yang sering tampil berbusana serba hitam ini juga gemar mengoleksi boneka. Namun bukan boneka sembarangan, melainkan bone yang dipercaya menyimpan kekuatan ghaib.

Pernah di suatu edisi Karma, Roy mengundang seorang peserta yang membawa boneka berpenghuni dan Roy berminat untuk menjadikannya koleksinya, meskipun akhirnya tidak dikasi.
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar