Skip to main content

Hindari Perusahaan dengan Sistem Kerja Berikut

Dalam bekerja, tentunya ada banyak pengalaman yang didapatkan dalam perusahaan. Baik secara teknis dan non teknis. Namun sistem seperti apa yang sebaiknya dihindari oleh pekerja ? Simak penjelasan berikut :

Gaya manajemen yang salah

Orang yang Anda bekerja langsung dengan Anda memiliki dampak besar pada kehidupan kerja Anda. Jika Anda merasa tidak senang dengan gaya manajemen atasan Anda, itu mungkin pertanda pekerjaan ini bukan untuk Anda.

Agar benar-benar merasa berpartisipasi dalam peran perusahaan, Anda baiknya memastikan Anda dan manajer Anda bekerja sama dengan baik. Pastikan juga bahwa dia memperlakukan Anda dengan hormat, menawarkan kesempatan belajar dan mengungkapkan ketertarikan pada pertumbuhan karir Anda.

Manajemen yang disukai setiap orang berbeda, jadi perlu beberapa waktu untuk memahami sepenuhnya aspek pekerjaan baru Anda ini.

Pekerjaan yang Tidak Berkembang

Pekerjaan di Kantor mungkin hanya stak pada level tertentu. Hanya karena Anda kurang menyukai pekerjaan yang Anda lakukan di Kantor tidak berarti Anda tidak bisa berkembang. Hanya melakukan pekerjaan yang wajib Anda lakukan setiap hari tidak cukup untuk mempertahankan karir jangka panjang dan memuaskan pekerjaan Anda di bidang Anda.

Tahukah Anda bahwa 73% pengembang profesional memilih untuk mengerjakan proyek lain yang tidak terkait dengan pekerjaan mereka di waktu senggang. Mereka menikmati apa yang mereka lakukan.

Semangat semacam itu adalah aset yang luar biasa untuk umur panjang karir Anda. Mungkin perlu beberapa trial and error untuk menemukan posisi dan karir yang Anda sukai, namun dalam jangka panjang, Anda akan mendapatkan keuntungan.

Peran yang membuat Stres berlebihan

Sebagian besar pekerjaan kadang-kadang membuat stres. Itulah konsekuensi orang mengandalkan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Masalah sebenarnya muncul saat stres sepertinya tidak pernah hilang. Jika peran potensial tampaknya mencakup stres hanya sebagai "bagian dari pekerjaan", pertimbangkan bahwa sebuah bendera merah.

Dengan pekerjaan baru, ada tekanan untuk menyesuaikan diri dan belajar, tapi jika sepertinya karyawan menerima tekanan dan tekanan konstan seperti sebuah kewajiban, Anda mungkin harus mencari pekerjaan di tempat lain.

Pekerjaan underpaying

Mungkin Anda tergoda untuk menerima tawaran pekerjaan yang lebih santai namun dengan gaji yang sedikit lebih rendah daripada yang Anda harapkan, tapi penting untuk tidak memilih peran di mana Anda dibayar rendah.

Ada satu cara untuk mengambil potongan gaji jika Anda mengalihkan industri atau memulai peran atau posisi yang baru. Tapi sangat berbeda jika Anda merasa tidak diberi kompensasi sama sekali atas nilai dan pengalaman yang Anda berikan kepada perusahaan. Itu hanya akan menimbulkan kebencian jangka panjang pada perusahaan.
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar