Skip to main content

Hadiah Untuk Suami di Hari Valentine

14 Februari bisa saja datang dan pergi tiap tahun tanpa banyak kenangan untuk pasangan suami istri, tapi jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengisi ulang makna perkawinanmu.

Menemukan hadiah yang tepat untuk suami Anda di Hari Valentine bisa jadi merupakan hal yang sulit, jadi daftar di bawah ini mungkin bisa untuk membantu Anda memikirkan beberapa saran hadiah baru yang bisa diberikan kepada suami saat hari kasih sayang.

Jangan membeli bunga atau coklat untuk suamimu, dia tidak membutuhkan lebih banyak hal sepele seperti itu. Jika Anda ingin membuat harinya spesial di Hari Valentine ini, berikan dia salah satu dari hadiah berikut ini :

1. Bercinta

Mungkin ini dianggap bukan hadiah, namun faktanya dia lebih suka melihatmu menanggalkan pakaian daripada melepaskan yang lain. Ini juga mungkin merupakan hal yang biasa untuk pasangan suami istri, namun pada hari ini buatlah semuanya lebih spesial sehingga dia tidak akan melupakannya.

2. Sesuatu yang menyangkut hobinya

Jika dia menggemari sepak bola, cobalah merencanakan sesuatu yang menyangkut hobinya itu. Mungkin saja menonton pertandingan bersama atau membeli jersey favoritnya. Intinya cobalah untuk menghargai hobi suamimu bahwa yang ia gemari tidak mengurangi rasamu terhadapnya.

Terkadang banyak juga istri yang tidak senang dengan hobi suaminya, cobalah sesekali merasakan apa yang dirasakan suamimu dengan hobinya. Ini mungkin bisa lebih berharga daripada hadiah dan bisa mempererat hubungan.

3. Makanan

Banyak yang mengatakan, "Jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya." Ada beberapa kebenaran untuk hal ini. Cobalah untuk memasak makanan favoritnya di hari spesial ini. Meskipun anda tidak sehebat koki, namun masakan istri merupakan sesuatu bagi suami.

4. Kencan sederhana menghabiskan waktu bersama

Dengan hadirnya hari istimewa, kenangan yang akan Anda buat bersama lebih penting daripada pemberian hadiah. Bahkan jika Anda hanya duduk di sofa menonton TV  dan makan cemilan, nikmati saja waktu bersama. Hadiah mungkin saja akan berakhir di tempat sampah, tapi kenangan itu bisa bertahan seumur hidup.

Selamat merayakan Hari Valentine ini (dan setiap hari).
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar