Skip to main content

Via Vallen vs Nella Kharisma, Pilih Mana ?

Ada 2 tipe orang Indonesia, Satu yang pilih Via Vallen dan yang lainnya pilih Nella Kharisma. By The Way, kamu pilih yang mana ? Kalau belum yakin, coba dilihat dulu persaingan kedua bintang dangdut ini.

Dunia musik Indonesia khususnya musik dangsut keroncong koplo tengah dihebohkan dengan dua biduan cantik siapa lagi kalau bukan Via Vallen dan Nella Kharisma.

Keduanya muncul dalam waktu yang hampir bersamaan meramaiakan dunia musik dangdut Indonesia yang tak pernah mati.

Bagaimana sejatinya sosok kedua penyanyi ini ? Mari kita sandingkan, siapa yang paling mantap kira-kira ya ?

Asal Kota

Usut punya usut ternyata kedua wanita cantik ini sama-sama berasal dari provinsi Jawa Timur cuma beda kota aja. Wah, ternyata tetanggaan ya ?

Kalau Via Vallen berasal dari kota Surabaya, Jawa Timur sementara sang rival Nella Kharisma berasal dari Kota Nganjuk, Jawa Timur.

Mungkin yang merasa dari Jawa Timur juga pada bingung ya, mau pilih Via atau Nella nih ?

Lagu Andalan yang Viral

Oke, sekarang kita bandingkan pada lagu andalan si doi, khususnya lagu yang membuat mereka viral di berbagai media.

Via Vallen sudah memulai debutnya dengan membawakan lagu-lagu pop Indonesia dengan versi koplo. Namun mulai terkenal berkat hits "Sayang" yang fenomenal melejit ke permukaan.

Sementara kalau Nella hampir sama juga genre lagunya, namun lagu yang membuat namanya melejit adalah "Konco Mesra". Dan ia juga terkenal karena membawakan lagu "Jaran Goyang".

Kalau urusan Promo dan Video, Via sampai bela belain bikin video klip nya sendiri untuk melejitkan lagunya. Namun Nella lebih suka menggunakan konsep live perform di sebuah panggung.

Panggung dan Sensasi

Kalau lagi manggung keduanya sama-sama tampil sopan kok, ga pake liatin paha dada berlebihan untuk memikat penonton karena yang mereka tonjolkan adalah lagu dan suara.

Kalau dilihat-lihat keduanya suka berpakaian simple ala-ala "Korean Style". Mungkin keduanya ngefans film Korea kali ya ?

Menurut saya pribadi sih, Neng Via lebih gaya manggungnya lebih polos dan lugu, kalau Mbak Nella nya agak lebih enerjik, ada goyang-goyangnya dikit.

Fans dan Media Sosial

Kalau urusan fans pasti susah bandingin ya, karena keduanya punya fans yang fanatik banget. Pastinya joged-joged pas mereka manggung. Aseek kan ?

Via Vallen punya grup fans yang dinamakan Vianisty. Kalau Nella gak mau kalah dengan grup fans nya Nella Lovers. Mau jadi yang mana ?

Kehidupan Pribadi

Kehidupan pribadi keduanya jarang terungkap ya, mungkin karena memang kehidupan mereka baik-baik  saja dan tak suka bikin-bikin sensasi. Daripada bikin sensasi mending bikin lagu sih.

Keduanya suka tampil low profile dan sedernhana sih, padahal mungkin mereka sudah high budget sekarang ini.

Via pernah ngamen di jalan sambil menghibur pengguna jalan, padahal dia udah tenar saat itu. Ada-ada aja ya.

Kalau Nella pernah bikin netizen agak shock dengan foto yang menunjukan dia bersama seorang pria sederhana yang diduga adalah kekasihnya.

Nah, penjelasannya cukup itu aja ya, sekarang tentukan pilihanmu, mau jadi Vianisty atau Nella Lovers ?

Ditulis sendiri, dari berbagai sumber relevan.
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar