Skip to main content

Tipe-tipe Cewek yang Dihindari Cowok

Berbicara soal pasangan idaman tentunya pasti sangat sulit dan tidak ada habisnya. Khususnya untuk cewek idaman, seperti apakah cewek idaman para cowok ?

Pastinya banyak yang menjawab cewek idaman adalah cewek yang cantik dan sifatnya baik. Lalu bagaimana dengan cewek yang sifatnya tidak baik ? Artikel berikut ini membahas beberapa tipe cewek dengan sifat yang kurang disenangi cowok. Simak selengkapnya.

1. Pemain Hati (PHP)

Yah, ini mungkin yang paling umum ditemui di lapangan. Cewek tipe ini suka sekali menebar pesona dimana-mana, biasanya statusnya paling gaul, fashionnya paling update dan suka memberi harapan palsu sama cowok-cowok yang ngedeketin dia.

Namun kebiasaan untuk PHP sama cowok-cowok bisa membuat reputasinya buruk. Yang ia dapatkan mungkin juga sama, di PHP juga. Orang yang telah mengenalinya mungkin akan enggan mendekatinya secara serius setelah tau kalau dia punya banyak gebetan. Mereka pasti takut jadi korban PHP selanjutnya, serem kan ?

2. Ibu Boss yang Manja

Cewek tipe satu ini mungkin sudah memiliki DNA boss dalam darahnya. Biasanya sih memang dari keluarga tajir atau darah biru. Tipe seperti ini mungkin membatasi pergaulan untuk orang-orang tertentu saja. Tidak friendly dan cenderung manja.

Dengan demikian, cowok di luar sana juga pasti enggan mendekati cewek tipe seperti ini. Dalam pikiran cowok, cewek tipe ini adalah orang yang kurang dapat diandalkan. Untuk hubungan jangka pendek mungkin iya, tapi soal hubungan jangka panjang hanya cowok tertentu yang bisa bertahan dan cowok seperti itu adalah spesies langka.

3. Pengubah Orang

Cewek seperti ini sebenarnya tipe yang baik-baik saja pada awalnya, seperti cewek pada umumnya. Tapi begitu para cowok mengenalinya lebih dekat, mulailah muncul sifat aslinya.

Cewek tipe ini biasanya suka menasehati, harus ini, mesti gitu. Pokoknya dia ingin si cowok berubah menjadi seperti yang dia inginkan. Kalau cowok yang polos dan lugu mungkin aja mau diatur-atur sama doi, tapi kalau cowok yang lebih normal mungkin akan segera melangkah pergi.

4. Pecemburu dan Posesif

Tipe ini hampir sama dengan yang nomor 3, namun perbedaannya terlihat pada sifat cemburu yang terlalu besar. Cewek tipe ini sangat sensitif sama cowoknya. Apapun yang cowoknya lakukan pasti diintai kayak CCTV. Kalau chat nya ga dibales 10 menit aja, biasanya sudah nelpon atau minimal ngambek.

Cowok idealnya adalah tipe manusia yang bebas dan tak suka diikat seperti itu. Punya pasangan yang terlalu posesif pastinya kurang nyaman, kayak dicekik gitu. Makanya tipe cewek seperti ini biasanya dihindari atau paling tidak diselingkuhin.

5. Lebay dan Berlebihan

Sifat lebay artinya berlebihan. Baik dalam ucapan dan tindakan. Beberapa cewek sering terlalu lebay dalam menyikapi sesuatu. Mereka yang lebay biasanya juga tukang gosip banget. Lebay itu tidak cuma di dunia nyata saja, bahakn termasuk di sosmednya.

Tipe seperti ini juga kurang disukai para lelaki. Mungkin kalau cowoknya juga lebay, akan nyambung. Namun cowok juga lebih suka dengan sifat wanita yang anggun, sikap dewasa dan tidak berisik.

Demikianlah mengenai sifat cewek yang kurang disenangi cowok. Namun balik lagi pada orangnya masing-masing. Kalaupun gebetan kamu yang sekarang kayak gitu, mereka masih bisa diselamatkan, asal dengan pendekatan dan terapi yang benar, hhe.
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar