Skip to main content

Rahasia Inner Beauty, Cantik dari Dalam

Kecantikan mungkin hampir segalanya bagi perempuan, terutama yang masih muda. Namun cantik tak hanya soal memoleh wajah dengan bedak atau membentuk tubuh yang ramping nan sexy. Agar cantik sempurna, perlu didukung oleh inner beauty atau kecantikan dari dalam.

Cantik itu ada yang berasal dari luar (tampilan) ada juga yang berasal dari dalam (karakter). Nah artikel berikut ini akan membahas bagaimana cara menampilkan kecantikan dari dalam, salah satunya dengan sifat dan karakter. Inilah ciri-ciri orang dengan inner beauty.

Tidak Berisik

Banyak yang bilang kalau diam itu emas, yah begitulah adanya. Cewek yang ga berisik itu biasanya keluar aura cantiknya. Tidak berisik itu maksudnya tidak terlalu banyak mengumbar kata-kata yang tak penting. Jadi kesannya anggun, namun bukan berarti menjadi pendiam, nanti dikiranya lagi ada masalah. Maksudnya berkata-kata yang cukup, singkat, padat, dan jelas.

Berani Berterus terang

Mereka yang berani mengemukakan pendapat dan tidak terlihat resah ketika berada di dalam forum akan terlihat lebih cantik. Hal itu terlihat dari aura ketenangan yang terpancar dan cara bicara mereka yang memperlihatkan kecerdasan. Memang sedikit sulit sih kalau harus menerapkannya sementara kita sudah terlanjur terbiasa dengan tampil apa adanya.

Menjadi Pendengar

seperti yang dibahas di atas, kecantikan seorang wanita juga akan semakin terpancar ketika memilih untuk sedikit berbicara. Daripada banyak berbicara hal-hal yang tidak penting, ada baiknya menjadi pendengar saja. Menjadi pendengar yang baik justru akan lebih memancarkan aura. Sedikit bicara namun banyak berkarya, bukan begitu kan ?

Ramah dan Tulus

Sifat yang satu ini juga bisa jadi trik ampuh agar terlihat lebih cantik. Cobalah untuk bersikap ramah dan tulus kepada siapapun, bahkan kepada mereka yang baru saja kita kenal. Hal itu akan memberikan kesan yang baik sehingga mereka akan merasa nyaman dengan kita. Bener banget, hal ini juga penting buat aganwati yang mungkin baru pindah ketempat baru atau rumah baru. Agar tidak di cap sebagai orang yang sombong dan angkuh.

Kurangi Jaim (jaga image)

Selain tiga poin diatas, mereka yang tidak menjaga citra atau jaim dan berani mengekspresikan diri di depan banyak orang juga akan terlihat jauh lebih cantik. Jadilah perempuan yang tidak takut terlihat memalukan dan cobalah untuk tidak terlalu memikirkan tanggapan orang lain. Nah, yang ini memang butuh jiwa ikhlash tingkat tinggi karena di jaman now ini godaan begitu bertubi tubi datangnya. Emosi yang labil pasti akan mudah terpancing.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa diterapkan agar terlihat cantik luar dalam, gak sulit kan ?
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar