Skip to main content

Kriteria Pria yang Tepat untuk Alpha Women / Wanita Alfa

Pernah dijelaskan disini bahwa alpha women atau wanita alfa merupakan sosok idaman bagi para pria karena keunggulannya dalam berbagai bidang termasuk penampilan. Namun bagaimana sosok pria yang tepat untuk mendampingi wanita alfa ? Apakah pria alfa juga seperti yang dibahas sebelumnya ? Atau tipe beta yang penurut ?

Ternyata tidak, wanita alfa rasanya kurang cocok dipasangkan dengan pria alfa karena sama-sama mendominasi dan mandiri. Tidak seimbang pula bila dipasangkan dengan tipe beta. Inilah yang sering disebut dengan Pria Tipe Z, Lalu seperti apa tipe pria tersebut simak karakteristik berikut ini :

Tidak Meremehkan tapi Juga Tidak Bergantung Padamu

Wanita alfa memang tidak suka diremehkan dan tipe pria ini bukan orang yang suka merendahkan lawan jenisnya. namun dia paham kamu adalah wanita alfa dan dia juga tidak bergantung padamu dalam melakukan sesuatu.

Melaju dalam Kecepatan yang Sama Denganmu

Dia bukan orang yang pemalas atau orang yang nyaman di posisinya. Dia adalah pria yang bergerak maju sama seperti dirimu yang aktif dan dinamis. Namun dalam pergeraknannya dia tak pernah lupa denganmu.

Mencintaimu Karena Dirimu

Dia memilihmu bukan karena ada maunya atau sebatas ingin memanfaatkanmu sebagai sosok yang unggul. Berbeda dengan pria alfa, dia adalah pria yang tulus mencintaimu karena dirimu dan dia tak peduli tentang statusmu sebagai alpha women.

Seru dan Memberikan Tantangan

Dia bukan tipe orang yang mendominasi, namun selalu memberikanmu keseruan dalam hubungan. Pria ini akan selalu memberikanmu tantangan untuk mencapai sesuatu yang lebih baik sehingga hidupmu tidak datar.

Mampu Menggodamu dan Juga Boleh Digoda

Salah satu faktor kenapa kamu bakalan suka dengan pria ini karena dia mampu menggodamu, membuat lelucon atau sebatas membuatmu tersenyum setiap hari. Begitu juga dia yang selalu terbuka untuk diajak bercanda dan digombalin.

Bukan Pria Pencemburu

Dia bukan tipe pria protektif atau posesif yang akan menekan pergaulanmu. Dia adalah seserorang yang percaya, pemegang komitmen dan memberikanmu kelonggaran dalam bergaul dengan siapa saja. Karena dia tahu pada akhirnya kamu akan kembali kepadanya.

Tidak Menunggumu, Dia juga Punya Rencana

Dia bukan tipe pengikut, dia juga memiliki visi yang jauh terhadap dirinya sendiri dan hubungannya denganmu. Sehingga dalam mengambil keputusan dia tak perlu menunggumu namun tetap berkoordinasi denganmu.


Dia Tahu Cara Bersikap Saat Kamu Bad Mood

Hal yang paling penting adalah saat kamu bad mood dia selalu tahu cara menghadapimu. Daripada membuatmu semakin kesal, dia lebih memilih menenangkanmu dan mengembalikan senyumanmu.

Pemaaf dan Juga Berani Meminta Maaf

Dia tahu kamu akan sering meminta maaf atas sesuatu hal karena kesibukanmu. Selama kamu tidak menghianati kepercayaannya dia akan berusaha memaafkanmu. Dia juga tak sungkan meminta maaf dan mengakui kesalahannya kepadamu. Dia adalah orang yang suka berterus terang.

Mengajari tapi bukan Menggurui

Kadang banyak hal dalam bidang lain yang kamu tidak tahu. Jika dia tahu dia pasti akan memberitahumu dan membuka wawasanmu. Namun bukan dengan tujuan untuk mengguruimu atas sesuatu yang telah kamu ketahui.

Demikianlah karakteristik Pria Tipe Z untuk wanita alfa yang aktif dan dinamis. Untuk kalian wanita alfa atau yang ingin menjadi alfa, pastikan orang yang kamu pilih memiliki setidaknya 6 dari arakter di atas.
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar