Skip to main content

Cara Mencintai Berdasarkan Bulan Kelahiran

Tiap orang memiliki cara masing-masing saat jatuh cinta. Ada yang suka terang-terangan ada juga yang suka diam dan sembunyi-sembunyi. Terlepas dari itu ternyata bulan kelahiran juga cenderung mempengaruhi cara jatuh cinta seseorang. Penasaran ? Simak ulasan berikut ini :

Januari - The Dominator

Mereka yang lahir di bulan pertama Januari cenderung memiliki sifat dominan terhadap pasangannya. Mereka gak akan malu-malu untuk ngungkapin perasaannya. Mungkin hal ini juga yang membuat mereka suka terang-terangan memamerkan pasangan mereka di depan umum.

Februari - The Romantic

Bukan cuma valentine, ternyata orang yang lahir di bulan Februari memiliki sifat yang cenderung romantis. Mereka akan berpikir kreatif untuk menarik pasangannya. Selain itu mereka juga suka mengenal orang secara dekat dan mendalam. Tak heran jika mereka jago dalam membuat puisi maupun gombalan yang membuat hati meleleh.

Maret - Si Pemalu

Mereka yang terlahir pada bulan Maret memiliki imajinasi yang tinggi dan wawasan luas. Saking tingginya imajinasinya mereka sering malu-malu dalam mengungkapkan perasaannya pada orang lain. Hal ini membuat mereka introspektif dan sedikit tertutup mengenai pasangan.

April - Si Antusias

Mereka yang lahir di bulan April adalah orang yang antusias dalam hal percintaan. Mereka juga gak bakalan malu untuk mengungkapkan isi hati mereka kepada orang lain. Selain itu mereka juga punya trik tersendiri untuk membuat hubungan semakin seru dan bergairah.

Mei - Sang Pemberi

Mereka yang lahir di bulan Mei dipercaya memiliki kepribadian yang murah hati. Dalam hal percintaan juga tak jauh beda. Mereka tak segan memberi kasih sayang pada pasangannya. Mereka termasuk yang rela melakukan banyak hal untuk membuat pasangannya bahagia.

Juni - Sang Sensitif

Diantara semua bulan, mungkin Juni lah yang paling sensitif alias "Peka" terhadap pasangannya. Mereka selalu tau apa yang dipikirkan atau dirasakan pasangannya. Bagus sih sebenarnya, tapi hal ini bisa menjadi drama untuk sesuatu yang sebenarnya tidak perlu dipusingkan.

Juli - The Traditional

Mereka yang terlahir di bulan Juli cenderung percaya dengan yang namanya cinta sejati alias soul mate. Mereka percaya bahwa dalam hidup mereka jodoh sudah disiapkan sejak dari sanannya. Meski terlihat agak membosankan, namun cinta mereka sebenarnya tulus banget.

Agustus - Pemain Cinta

Mereka yang lahir di bulan Agustus seringkali merupakan orang yang mempesona baik secara penampilan maupun karakternya. Tak heran kalau banyak yang antri sama pesonanya si Agustus ini. Hal inilah yang sering dimanfaatkan untuk bermain hati, walaupun sebenarnya mereka juga memendam sifat tulus.

September - The Perfectionist

Orang yang lahir di bulan September biasanya merupakan orang yang menginginkan segala sesuatunya menjadi perfect alias sempurna. Termasuk dalam hubungan percintaan. Mereka cenderung menerapkan standar yang tinggi untuk keberhasilan hubungannya.

Oktober - Sang Penjaga

Penjaga atau protektor merupakan kata yang tepat bagi mereka yang lahir di bulan Oktober. Mereka cenderung protektif dan berusaha mempertahankan hubungannya. Tak heran jika orang yang lahir di bulan ini memiliki kisah cinta yang panjang dan awet.

November - The Passionate

Orang yang lahir di bulan November memiliki tekad cinta yang kuat. Meskipun cinta mereka bertepuk sebelah tangan atau ditolak mentah-mentah, namun mereka tetap teguh mununjukan perasaannya pada orang yang ia cintai. Mereka yakin pada pilihannya dan memberikan cinta yang tulus.

Desember - Sang Petualang

Mereka yang lahir di bulan Desember menyukai petualangan dan hal-hal baru. Begitu juga dengan hubungan asmaranya. Mereka menunjukan sikap yang gak ngebosenin dan selalu berusaha menghadirkan sesuatu yang baru untuk membuat pasangannya bahagia.

Nah, demikianlah mengenai cara mencintai berdasarkan bulan kelahiran, kamu termasuk yang mana ?
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar