Skip to main content

Alpha Women, Wanita Idaman Banyak Pria

Pernahkah anda mendengar istilah alpha woman ? Ya, alfa woman atau wanita alfa mengacu pada perempuan cantik, mandiri, punya karir bagus, sempurna secara fisik, aktif bersosialisasi namun sayangnya banyak pria sudah berpikiran "takut" duluan sebelum mendekati mereka.

Sejatinya, wanita alfa merupakan sosok yang memiliki sesuatu yang istimewa dalam dirinya, tidak hanya karena kecantikan tetapi juga daya pikat yang ditimbulkan karena sifat dan karakternya.


Beberapa ciri-ciri yang nampak pada wanita alfa ini biasanya sebagai berikut :

1. Cantik secara Fisik

Wanita alfa ini biasanya terlahir dengan kecantikan alami pada fisiknya. Baik pada wajah yang cantik maupun badan yang atletis dan seksi. Kalaupun tidak begitu cantik, minimal manis dan menarik hati saat pandangan pertama. Hal ini juga karena mereka umumnya terawat.

2. Cerdas dan Mandiri

Mandiri bukan hanya makan sendiri dan mandi sendiri. Mereka dengan sebutan alpha woman adalah orang yang cerdas, pekerja keras dan tidak suka bergantung pada orang lain. Inilah yang paling membedakan sifat wanita alfa dengan putri manis manja. Mereka lebih bisa diandalkan dalam berbagai situasi.

3. Aktif Bersosialisasi

Salah satu alasan mereka disebut wanita alfa karena cewek tipe ini aktif dalam kegiatan sosial. Banyak diantara mereka yang menjadi tokoh penting atau minimal berani dan sering berbicara di depan umum. Sering aktif dan dipercaya mengambil peran dalam sebuah kegiatan.

4. Fashionista




Mereka juga biasanya menjadi trend setter atau perintis mode busana. Karena apa yang mereka kenakan pasti terlihat bagus dan membuat banyak orang kagum. Meskipun pakaian yang dikenakan tak harus mahal dan tak harus up to date. Lebih kepada mereka bisa memilih model dan warna sesuai situasi dan kondisi.

5. Bergaul dengan Orang Penting

Dengan auranya yang begitu menarik, pastinya gampang bagi alpha woman mendekati tokoh-tokoh penting. Bukan berarti karena kecantikan semata, tetapi karena kecerdasan, kemampuan berbicara dan pengaruh mereka di dalam masyarakat.

Intinya mereka adalah tipe idaman bagi para lelaki. Bukan karena cantik dan sexy semata, tapi juga karena keistimewaan karakternya yang membuat lelaki kagum, terus minder, terus takut deh mendekatinya. Padahal dibalik semua itu mereka tetap saja wanita yang lembut dan butuh kasih sayang. Biasanya alpha woman juga tipe yang setia, meskipun awalnya agak sulit mendekatinya.

Sayangnya, mereka seringkali mendapat pertanyaan horor bertaraf SNI semacam "Kapan nikah...?" atau paling tidak semacam "Mana Pacarnya...?" Lantaran masyarakat menilai segala yang dimiliki sudahlah cukup untuk menjalanin hubungan dan berumah tangga, hanya saja belum ada yang meminang. Selain itu mereka biasanya mendapat kripik pedas dari tetangga, begini misalnya :

"kamu terlalu pemilih, coba saja mau sama yang itu ..."
"kamu sekolahnya ketinggian, cowok biasa pasti takut deketin ..."
"Makanya lulus kuliah cepet cari pacar terus nikah, jangan dulu kuliah lagi ..."
"Kamu sih terlalu serius kerja, kapan ada waktu buat pasangan ..."
"Udah lupain aja mantanmu, kan masih banyak cowok di luar sana ..."

Demikianlah mengenai alpha woman atau wanita alfa yang ada ditengah masyarakat. Coba cek, apakah kamu salah satunya ?
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar