Skip to main content

Apa Perbedaan Sahabat Sejati dengan Sahabat Sehati ?


Kita tidak bisa hidup sendiri di dunia ini. Manusia adalah makhluk sosial dan membutuhkan orang lain untuk hidup. Salah satu sistem hubungan ini adalah persahabatan. Sederhananya, sahabat adalah teman dekat yang lebih dari sekedar kenalan atau rekan dalam kepentingan tertentu. Pertanyaanya, apakah kamu punya sahabat dalam hidup ini ?

Banyak yang bertanya, apa bedanya sahabat sejati dan sahabat sehati ? yang mana yang lebih baik ? Hal ini adalah sesuatu yang sangat rumit dalam hubungan antar manusia. Oke, kita akan bahas satu-satu.

Sahabat Sejati


Sahabat sejati adalah mereka yang dekat denganmu secara psikologis, tahu benar segala keburukanmu namun tetap menerimamu sebagai bagian hidupnnya. Sahabat sejati juga akan berani menegur dan memberikan nasehat di saat sahabatnya melakukan kesalahan, karena seorang sahabat adalah yang siap berbagi keluh kesah dan penderitaan yang sedang di alami oleh sahabatnya.

[ads-post]

Sahabat Sehati


Sahabat sehati, menurutku merupakan sahabat yang tercipta karena kesamaan pandangan, prinsip atau tujuan. Sahabat sehati lebih cepat mengetahui selera, kesenangan dan kemauan kita. Sahabat sehati berpotensi besar menjadi sahabat sejati.

Jadi bisa disimpulkan yang terbaik adalah sahabat sejati, karena mereka lebih dapat diandalkan di segala kondisi dan tak jarang bisa mengubah hidup kita menjadi lebih baik. Namun jangan remehkan sahabat sehati karena merekalah cikal bakal terbaik menjadi sahabat sejati.


<--- NOTE : SALIN (COPY) ISI BLOG DIMOHON UNTUK MENYERTAKAN SUMBER ATAU BACKLINK YANG LENGKAP, TERIMA KASIH --->
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar