Skip to main content

10 Situs Penyedia Gambar Gratis Tanpa Lisensi

Mungkin diantara kalian sedang atau akan membuat suatu projek dengan gambar-gambar. Baik berupa artikel, presentasi atau produk lain yang menggunakan gambar. Mungkin cara termudah adalah dengan mencarinya di google lalu save image. Sadarkah kita tentang lisensi dari gambar itu ?

Nah berikut Saya bagikan 10 situs dimana kalian bisa mengambil gambar secara bebas tanpa lisensi. Ingat, untuk dapat mengunduh biasanya harus registrasi dulu.

Gratisography:


Tidak seperti situs lain, disini kita bisa mendapatkan gambar berkualitas tinggi & menggunakannya untuk proyek pribadi & profesional kita tanpa memberi kredit apapun. Dan kualitas gambar yang akan kita temukan di sini sangat bagus.

Pixabay


Anda juga harus menandai Pixabay karena menawarkan banyak gambar dari orang-orang di seluruh dunia. Gambar ini bebas untuk digunakan bahkan untuk penggunaan komersial. Atribusi tidak diperlukan.

Pexels


Situs ini disarankan oleh Shouter Dipal & tampilannya cukup padat. Semua gambar di sini dilisensikan dengan lisensi C reative Commons Zero (CC0). Itu berarti Anda juga dapat menggunakan gambar ini untuk penggunaan komersial. Lisensi CC0 dirilis oleh organisasi nirlaba Creative Commons (CC). Setiap bulan mereka menambahkan 1500 foto HQ baru & sekarang mereka bermegah memiliki lebih dari 10 k + foto.

Stocksnap

Ini adalah situs foto stok gratis lainnya dimana Anda bisa mendapatkan gambar berkualitas tinggi secara gratis. Semua gambar dilisensikan dengan lisensi CCO (Sama seperti di atas).

Flickr

Web ini memiliki database besar gambar bebas royalti dan setiap kali saya terburu-buru untuk mendapatkan gambar apapun untuk artikel saya maka Flickr adalah situs yang saya kunjungi. Untuk mendapatkan gambar apapun Anda hanya perlu mengunjungi kategori umum yang kreatif dan mencari gambar, Anda akan mendapatkan banyak gambar yang relevan dengan ukuran berbeda dan Anda dapat mendapatkan gambar yang sesuai dengan artikel Anda.

MorgueFile

Web ini adalah salah satu situs gambar Stock gratis terbaik, yang memudahkan pencarian gambar melalui kategori. Anda bisa memilih kategori gambar untuk melakukan pencarian yang lebih relevan. Web ini memiliki navigasi yang mudah. Situs ini juga memberi Anda pilihan untuk memotong gambar pada saat bersamaan dan mempermudah posting di blog Anda.

FreeRangeStock

Anda bisa mendapatkan gambar dari FreeRangeStock untuk penggunaan pribadi dan komersial. Untuk mendapatkan gambar Anda perlu melakukan registrasi cepat dan gratis di situs FreeRangeStock. Selain mendapatkan gambar, jika Anda seorang fotografer maka Anda juga bisa mengupload gambar dan mendapatkan uang dengan program pembagian pendapatan Adsense mereka. Anda juga dapat mengedit langsung pada Pixlr sebelum menyimpannya di komputer Anda.

FreeDigitalPhotos

Selain mendapatkan gambar gratis dari FreeDigitalPhotos, Anda juga dapat mendapatkan proyek Powerpoint, Word, Educational, proyek Photoshop dan banyak lagi untuk penggunaan pribadi dan komersial. Ini juga menyediakan kartu ucapan tapi tidak diizinkan untuk digunakan secara komersial.

Photogen

Photogen juga menyediakan gambar gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial. Photogen menyediakan kategori gambar seperti binatang, budaya, alam, bisnis dll. Anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Photogen memberikan pencarian yang sangat relevan dan gambar berkualitas bagus. Mudah digunakan dan mudah untuk mencari gambar gratis.

Stock Photos for Free


Ini adalah Situs Web populer lainnya yang memungkinkan Anda mendapatkan foto stok gratis untuk penggunaan pribadi atau komersial Anda. Anda bisa membuat akun gratis dan mulai mendapatkan gambar sekarang juga. Anda juga bisa menandai foto sebagai favorit dan mendapatkannya nanti.

Demikian Tentang 10 Situs Penyedia Gambar Gratis Tanpa Lisensi, semoga bermanfaat.
Referensi :
www.shoutmeloud.com
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar