Skip to main content

Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik di Indonesia

Pepatah mengatakan “kalau jodoh tidak akan kemana” namun orang jaman sekarang pun bisa berkata “kalau tidak kemana tidak dapat jodoh”. Artinya kita tetap bisa mengusahakan sebuah pertemuan dan pilihan bagi kita untuk menentukan.

Teknologi semakin maju dalam hal komunikasi, tak jarang jodoh didapatkan melalui media sosial dan internet. Peluang ini dimanfaatkan oleh pengembang aplikasi untuk menghadirkan aplikasi pencari jodoh gratis yang bisa dipasang di smartphone android ataupun google. Saya rekomendasikan 5 aplikasi yang pernah saya pakai dalam mencari kenalan yang berpeluang menjadi jodoh.

 

Tinder adalah aplikasi yang sangat populer di Indonesia dan penggunanya sangat banyak, baik dari cewek ataupun cowoknya. Aplikasi ini mencari jodoh secara acak di lokasi sekitar kita yang bisa diatur jaraknya sampai beberapa kilometer.  Jika kita menyukai seseorang dan dia juga menyukai balik maka akan terjadi match dan tinder akan membuka akses untuk memulai percakapan.


 

Buat para single yang ingin mencari dengan cara yang lebih kencang, saya rasa badoo adalah pilihan yang tepat. Pada badoo terdapat lebih dari satu metode pencarian. Selain metode swipe seperti tinder, badoo juga menyediakan fitur pertemuan berdasarkan lokasi terdekat, ngobrol duluan, naksir hingga hadiah buat orang yang kita sukai.

[ads-post]

 

BeeTalk mungkin merupakan aplikasi yang lebih gampang untuk mendapatkan seseorang, pasalnya pengguna di BeeTalk lebih dipublikasikan. Meski ada fitur swipe & like juga, namun kita lebih bebas ngobrol duluan atau sekedar say hello.

 

OkCupid juga bagus, meski penggunanya belum sebanyak tinder dan badoo. Namun aplikasi ini menawarkan fitur seberapa persen kita cocok dengan orang-orang di sana. Hal ini bisa jadi pertimbangan buat yang serius mencari pasangan hisup.

 

Aplikasi yang cukup populer juga dan banyak penggunanya dari Indonesia. Selain itu kategori dan filter yang disediakan cukup spesifik juga. Kita bisa menemukan banyak kenalan dengan aplikasi gratis ini.

Nah sekian 5 aplikasi pencari jodoh terbaik di Indonesia saat ini versi terketik.com. Perlu diperhatikan dalam menggunakan aplikasi ini sebaiknya kita fokus maksimal pada 2-3 aplikasi saja. Jika kebanyakan juga kurang baik dalam menjaga kepercayaan dari orang yang baru kita kenal.

Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar