Skip to main content

5 Buah Berikut dapat Memutihkan Gigi Secara Alami



Gigi yang putih bersih adalah idaman setiap orang karena dapat membantu menyebarkan senyum yang menawan. Namun bagaimana bila ternyata gigi kita terlihat kuning, tentu itu akan mengurangi keindahan senyum kita. Cara terbaik tentu saja adalah ke dokter gigi. Namun ada banyak alasan mengapa tak semua orang mau pergi ke dokter untuk memutihkan gigi mereka.

Berikut adalah 5 alternatif buah yang dapat membantu memutihkan gigi secara alami, apa saja ? silahkan lanjutkan membaca.

1. Anggur

Anggur adalah makanan yang sering kita jumpai , ternyata asam malat yang terdapat dalam buah anggur, secara alami akan menghapus noda pada gigi, serta dapat mengatasi perubahan warna pada gigi.

2. Jeruk

Memutihkan gigi dengan menggunakan jeruk sangatlah mudah yakni dengan menggosokkan buah jeruk pada  gigi, maka kotoran yang lengket akan terlepas.

3. Stroberi

 
Cara memanfaatkan buah stroberi dalam memutihkan gigi anda yang menguning adalah dengan belah dua stroberi, gosokkan pada gigi dan gusi. Hasilnya, membersihkan kerak gigi, memperkuat dan mengobati gusi. atau cara lainnya dengan berkumur dengan jus stroberi lalu berkumur dengan air hangat.

[ads-post]

4. Apel

Dengan mengunyah buah apel dapat memutihkan gigi dan mampu membuat lebih kuat dan sehat. Caranya, dengan mengunyah apel setidaknya 1 atau 2 apel setiap hari untuk hasil yang maksimal.

5. Wortel

 
Mengkonsumsi wortel setiap hari karena dapat menghilangkan gigi kuning dengan hanya mengkonsumsi 1 buah wortel setiap hari atau dengan membuat jus wortel yang dilakukan dengan berkumur-kumur, kalau bisa ditelan dan setelah itu, berkumur-kumurlah dengan air hangat.

Nah kalau ada tambahan lagi silahkan berkomentar, terima kasih
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar