Skip to main content

Langkah Mudah Menggunakan Proyektor (LCD)

Presentasi dengan proyektor sering kita lakukan baik di sekolah, maupun di kantor. Namun ternyata ada yang masih bingung cara menggunakannya. Nah, berikut cara pakainya secara umum :
Pastikan semua alat terpasang dengan baik
Nyalakan laptop atau pc (komputer desktop)
Nyalakan proyektor
Ambil slot kabel penghubung laptop / pc dengan proyektor
Sambungkan dengan laptop atau pc
Untuk pc biasanya langsung tampil di layar proyektor dan tidak tampil lagi di monitor
Untuk laptop akan menyesuaikan
 
Jika pada laptop anda tidak tampil di proyektor, segera klik start > control panel > Pilih display > connect to a projector maka akan muncul menu tampilan, pilih duplicate dengan mengklik ikonnya.






Jika masih belum muncul, tekan tombol input pada projector dan kalau masih belum muncul, ulangi lagi langkah no. 8.
Untuk catatan, pastikan berhati-hati saat menghubungakan slot dan pasangkan dengan benar agar tidak terjadi gangguan pada tayangan presentasi.
Nah, sekian dulu dari bloggie dan semoga bermanfaat
Salam dari Terketik : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Terketik berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke lionitalestari@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar